Honda Jazz Facelift Mulai Muncul Terang-terangan di Jepang!

Honda Jazz Facelift Mulai Muncul Terang-terangan di Jepang!

Honda Jazz facelift ternyata sudah resmi muncul dalam laman resmi Honda Jepang, bahkan konsumen negara tersebut sudah bisa memesannya. Rencananya, Honda akan resmi meluncurkannya pada bulan depan.

Seperti yang diketahui dalam situs resmi Honda beraksara Jepang tersebut (11/5), Jazz terbaru ini mendapat perubahan di eksterior dan interior. Dan menariknya, musuh bebuyutan Toyota Yaris ini punya satu warana baru, yakni ungu metalik sebagai icon.

 

Tak ada bedanya dari penampakan Spy Shot, bumper depan dan belakang mendapat sedikit improvisasi desain. Karena hanya facelift, maka desain keseluruhan bodinya tak berubah. Di interior, jok mendapat perubahan desain, menjadi lebih sporty. 

Menu utama dalam Jazz 2017 ini sebenarnya adalah hadirnya fitur Honda Sensing. Ini merupakan teknologi keselamatan aktif yang mampu mendeteksi dan menghindari berbagai potensi kecelakaan dari arah depan.

Untuk mesin, tak ada perubahan berarti. Untuk pasar Jepang, tersedia unit 1.300 cc dan 1.5000 cc berbahan bakar bensin. Ditambah adanya varian Jazz hybrid.

Honda Jepang mengkonfirmasi peluncuran hatchback populernya tersebut akan berlangsung pada Juni mendatang. Setelah Jepang, diperkirakan Malaysia akan jadi negara kedua yang meluncurkannya. Indonesia? Sepertinya tahun depan. Kalaupun tahun ini, akan di akhir karena Jazz di-CKD di Karawang yang membutuhkan proses lebih lama ketimbang mengimpor utuh.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com