Honda Jazz Facelift Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Honda Jazz Facelift Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Honda Jazz facelift dipastikan meluncur tak lama lagi. Rencana peluncuran Jazz facelift ini kami ketahui setelah adanya undangan dari PT Honda Prosect Motor (19/7) yang masuk email redaksi OtoDriver.

Seperti yang tertulis dalam undangan tersebut, PT Honda Prospect Motor akan menghadirkan penyegaran pada fitur canggih serta tampilan yang semakin sporty dan stylish pada Jazz terbaru. 

Acara peluncurannya sendiri diadakan pada Rabu (26/7) pekan depan. Dan sampai berita ini disusun, belum ada bocoran mengenai apa saja ubahan utama yang diperi Honda pada Jazz terbaru ini. 

Namun bisa jadi ia akan mendapat bumper depan dan belakang yang cukup menarik. Bumper baru ini sebelumnya dipakai pada Jazz facelift yang lebih dulu meluncur di Malaysia dan Jepang. Selain itu, bisa jadi akan ada tambahan fitur hiburan di kabin. 

Bahkan di Malaysia, Jazz mendapat varian baru yang bermesin hybrid. Tapi untuk kemungkinan Jazz hybrid mendarat di tanah air, sepertinya sangat kecil kemungkinannya. 

Pantau terus OtoDriver untuk perkembangan informasi Jazz facelift ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com