Honda Jazz Facelift 2017 Malaysia Sudah Bisa Dipesan, Ada Varian Hybrid

Honda Jazz Facelift 2017 Malaysia Sudah Bisa Dipesan, Ada Varian Hybrid

Honda Jazz facelift 2017 ternyata sudah bisa dipesan dari sekarang. Tahan dulu, booking fee Jazz edisi 2017 ini baru ada di Malaysia. Bukan Indonesia. Dengan begitu Malaysia bisa menjadi negara pertama di luar Jepang yang merilis Jazz generasi keempat itu.

Bahkan, seperti yang dilaporkan situs berita setempat yakni thesundaily.my (15/5), kini ada varian baru Jazz bermesin hybrid. Serunya lagi, Jazz hybrid dipersenjatai dengan teknologi new intelligent Dual-Clutch Drive (i-DCD).

Mesin bensin yang digunakan Jazz hybrid ini adalah 1.500 cc i-VTEC dipadu motor listrik. Hasil kombinasi mesin hibrida tersebut diprediksi bisa menyentuh 135 dk. Sementara untuk varian non-hybrid, Jazz masih memanfaatkan unit 1.500 cc i-VTEC bertenaga 118 dk.

 

 

Jazz yang juga tengah bersiap meluncur di Jepang ini juga mendapat berbagai tambahan fitur. Mulai dari Brake Assist (BA), Antilock-Braking System (ABS), Vehicle Stability Assist (VSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Hill Start Assist (HSA).

Hatchback andalan Honda ini terlihat punya kemiripan dengan Jazz facelift yang sudah menampakkan diri di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com