Honda Jazz Diklaim Lebih Aman Dengan 2 Warna Ini, Kenapa?

Honda Jazz Diklaim Lebih Aman Dengan 2 Warna Ini, Kenapa?

Honda Jazz mendapat dua pilihan warna baru untuk yang di jual di pasar domestik Inggris. Tapi bukan sekedar warna baru, Honda Inggris menyebut warna baru milik Jazz itu mampu memberi efek positif dalam keselamatan berkendara.

Dalam keterangan resminya pekan lalu, Honda UK merilis warna Sunset Orange dan Attract Yellow Pearl dalam pilihan kelir Jazz. "Dengan warna Sunset Orange dan Attract Yellow Pearl mampu meningkatkan karakternya. Secara statistik, warna ini bahkan lebih aman dalam hal keselamatan," klaim Phil Webb, Head of Cars Honda Inggris.

 

HPM

 

Karena secara logika memang dua warna cerah tersebut lebih mudah terlihat saat malam hari. Bahkan beberapa penelitian juga menyebut warna tersebut membantu memberikan kegembiraan bagi yang melihatnya. Di Indonesia sendiri Jazz sudah lama memiliki dua jenis warna di atas. Secara total Honda Indonesia memberikan 7 opsi warna pada hatchback-nya itu.

Honda Jazz generasi ketiga yang dijual di Inggris tapi punya perbedaan spesifikasi dengan Jazz Indonesia. Terutama dapur pacunya, Jazz di negara yang beribukota di London itu pakai unit 1.300 cc i-VTEC, sementara di Indonesia 1.500 cc V-TEC.

 

HPM

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com