Honda Jazz 2017 Masih Unggulkan Lantai Rata, Ini 4 Konfigurasinya

Honda Jazz 2017 Masih Unggulkan Lantai Rata, Ini 4 Konfigurasinya

Honda Jazz facelift yang pekan lalu resmi meluncur tak punya banyak ubahan di sektor kabin. Namun salah satu yang diunggulkan hatchback ini adalah akomodasi kabin yang terbilang luas dan fleksibel.

Fitur bernama Ultra Seat pada Jazz sebenarnya bukanlah hal baru, sebab sudah ada sejak era Jazz V-TEC meluncur di Indonesia. Fitur ini memungkinkan sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi. 

Dan berkat fitur ini jika dibandingkan dengan kompetitornya, ambil contoh Toyota Yaris, Jazz jadi lebih unggul di sisi flesibilitas kabin. Berikut ini adalah empat setelan konfigurasi kabin yang bisa dilakukan Ultra Seat Jazz Jazz yang dikuitp dari siaran pers PT Honda Prospect Motor (27/7).

· Utility Mode : Sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata untuk menciptakan bagasi ekstra luas, untuk memuat barang-barang besar.

· Long Mode : Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm.

· Tall Mode : Dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan untuk memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.

· Refresh Mode : Kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktivitas mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com