Honda Indonesia Tegaskan Tidak Akan Jual WR-V

Honda Indonesia Tegaskan Tidak Akan Jual WR-V

Honda WR-V yang namanya terus muncul di media belakangan ini dan digadang-gadang menjadi model baru dari Honda, ternyata tidak berlaku bagi Indonesia. Menurut penuturan PT Honda Prospect Motor (HPM), WR-V hanya dibuat untuk pasar Amerika latin karena Indonesia sudah ada HR-V.

“WR-V itu hanya untuk pasar Amerika latin, tidak untuk pasar Indonesia. HR-V yang ada untuk Indonesia,” ungkap Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran & Layanan Purnajual HPM di sela acara Honda Day 2016 Sabtu lalu (29/10).

 

Ini dia reka gambar yang dibuat berdasarkan sketsa resmi

 

Seperti yang diberitakan oleh banyak media otomotif, WR-V merupakan sebuah compact crossover yang berbasis Honda Jazz. Mobil ini dibuat karena permintaan dari konsumen Honda yang ada di Brasil karena menginginkan sebuah mobil compact seperti Jazz tapi punya ketangguhan seperti SUV.

Versi konsep WR-V direncanakan segera diperkenalkan pada bulan November mendatang dalam gelaran Sao Paulo International Motor Show 2016. Sementara gambar-gambar resminya telah dirilis Honda beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com