Honda Indonesia Luncurkan Mobil Baru Minggu Ini. City Facelift?

Honda Indonesia Luncurkan Mobil Baru Minggu Ini. City Facelift?

PT Honda Prospect Motor baru saja memberikan undangan kepada awak media nasional untuk sebuah acara jumpa pers mengenai rencana rencana perusahaan ini 12 bulan ke depan. Tapi dalam undangan tersebut, HPM juga menyebut akan akan meluncurkan sebuah produk baru.

Dalam undangan yang akan dihelat pada Kamis (12/1) mendatang itu, diprediksi HPM akan merilis Honda City 2017 yang merupakan model facelift. Prediksi ini menjadi kuat karena di saat bersamaan yakni 12 Januari 2017 itu adalah jadwal Honda Thailand meluncurkan City facelift juga.

 

Honda Thailand

 

Bahkan Honda Thailand sudah mulai sedikit demi sedikit membocorkan beberapa bagian dari Honda City facelift tersebut dalam sebuah microsite. Awalnya teaser berupa sepotong gambar lampu utama dengan teknologi full LED dikeluarkan pada. Kemudian pelan-pelan mulai dibocorkan desain grillnya.

Dalam informasi yang berhasil OtoDriver himpun, City facelift sepertinya hanya mendapat ubahan tidak signifikan. Penggunaan LED dan daytime running light LED pada lampu depannya memang jadi salah satu menu utamanya.

Tapi untuk desain bumper dan kap mesin tidak ada perubahan sama sekali. Berikut adalah penampakannya yang diunggah oleh laman Funtasticko.

 

Honda City facelift

 

Tapi di bagian belakang, menurut kami di sinilah perubahan lebih signifikan akan terjadi. Desain baru bumper belakang akan lebih agresif berkat dilengkapi dengan panel honey comb pada bagian bawahnya. Begitu juga lampu belakang yang berubah tetapi hanya sebatas mikanya yang hadir dengan warna yang berbeda dan juga penggunaan LED. 

Jika bukan City facelift yang diluncurkan, maka bisa saja varian baru dari produk yang sudah ada. Kita tunggu bersama, stay tune di OtoDriver.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com