Honda Indonesia: Konsumen Paling Suka dengan Model Baru

Honda Indonesia: Konsumen Paling Suka dengan Model Baru

Honda Odyssey facelift resmi meluncur beberapa hari lalu. Meski merupakan model penyegaran, namun bisa dikatakan Odyssey tahun pembuatan tahun 2018 ini hanya mendapatkan perubahan yang cukup minim.

Di pembukaan 2017 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meluncurkan Odyssey yang diklaim merupakan model facelift pula. Lantas, apa maksudnya kemunculan versi penyegaran setiap pembukaan tahun?

 

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Director PT HPM menjelaskan bahwa pihaknya mengikuti lead country-nya, yakni Jepang. Selain itu, ia mengaku bahwa konsumen Indonesia menyukai produk baru.

Lead Country kami adalah Jepang. Jadi begitu ada produk facelift, ya kami ikuti. Karena penyegaran tertentu memang dibutuhkan bagi konsumen. Selain itu konsumen Indonesia paling suka dengan mobil baru,” imbuh Jonfis, ketika ditemui pada acara peluncuraan Honda Odyssey 2018,(1/2).

Jonfis juga mengungkapkan bahwa peluncuran model facelift digelar pada awal tahun agar lini produknya tetap segar.

 “Produk facelift diluncurkan awal tahun supaya produk makin segar,” sambungnya

Lantas, Honda Jepang telah meluncurkan model terbarunya, yakni Honda HR-V Facelift. Kapan mobil ini akan diluncurkan di Indonesia?

“Pasti meluncur di Indonesia. Tapi, ditunggu saja,” tutup Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com