Honda Indonesia Harap Konsumen Segera Ganti Komponen Rem!

Honda Indonesia Harap Konsumen Segera Ganti Komponen Rem!

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan adanya kampanye product update (PUD) terhadap 463.891 unit produknya yang sudah terjual di Indonesia. Program pemanggilan ini terkait adanya penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman mobil.

Dalam siaran persnya, PT HPM mengumumkan ada beberapa model yang terlibat. Mulai dari Honda Mobilio tahun produksi 2014 - 2017, Brio tahun produksi 2014 - 2017, Jazz tahun produksi 2014 - 2017, HR-V tahun produksi 2014 - 2017 dan BR-V tahun produksi 2015 - 2017. 

 

 

PT HPM mengakui bahwa program ini dilakukan untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan penumpang.

Proses pemeriksaan dan penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda BR-V yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” menurut Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya.

Proses pemeriksaan dan penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 - 2 jam. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com