Honda Indonesia 'Ganti Nomor Telepon'. Ada Apa?

Honda Indonesia 'Ganti Nomor Telepon'. Ada Apa?

Honda resmi mengumumkan penggantian nomor telepon layanan Honda Customer Care.  PT Honda Prospect Motor (HPM) sebelumnya membuka layanan Customer Care di nomor 0-800-11-22-789 kini menjadi 0-800-14-46632. 

Dengan nomor baru tersebut, Honda Customer Care kini beroperasi selama 24 jam setiap harinya, bebas pulsa dan didukung kemampuan petugas yang memadai.

 

Dalam keterangan persnya (1/8), nomor telepon yang dipakai Honda Customer Care sebelumnya merupakan nomor hotline untuk layanan Experience Honda untuk melayani konsumen saat menemui keadaan darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam. Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Honda Customer Care dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan yang dibutuhkan, mulai dari pertanyaan seputar produk, berbicara dengan agen Honda Customer Care, hingga permintaan layanan darurat dan pengaktifan layanan Experience Honda.

Nomor Honda Customer Care yang baru mulai dioperasikan pada tanggal 1 Agustus 2018. Namun dalam masa 1 bulan, yaitu hingga 1 September 2018 nomor Experience Honda Customer Care yang lama akan tetap dapat dihubungi. Dalam periode tersebut, jika masih ada konsumen yang menghubungi nomor tersebut akan mendapat pemberitahuan mengenai perpindahan nomor ke nomor baru  0-800-14-46632.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Penyatuan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen untuk kapan saja mengakses informasi maupun layanan yang dibutuhkan seputar produk Honda. Kami terus mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan." 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com