Honda HR-V Facelift Meluncur. Fitur Keselamatannya Setara Mazda CX-5 Tipe Tertinggi!

Honda HR-V Facelift Meluncur. Fitur Keselamatannya Setara Mazda CX-5 Tipe Tertinggi!

Honda HR-V Facelift resmi meluncur di Thailand (18/6). Tak hanya penampilannya yang mendapatkan perubahan, namun rupanya mobil ini juga hadir dengan fitur-fitur unggulan.

Untuk sisi eksterior, Honda HR-V Facelift mendapatkan pembaharuan pada bumper depan dan grill. Sementara bagian lampunya, mobil ini mengadopsi desain Headlamp dari Honda Civic.

Sementara untuk fitur-fiturnya patut diacungkan jempol. Pasalnya, Honda HR-V versi penyegaran mendapatkan fitur-fitur keselamatan berupa LaneWatch untuk membantu pengendara tetap pada lajur, Monitoring Blind Spot untuk membantu pengendara agar melihat objek yang tidak terlihat oleh Blind Spot, dan City Brake Assist untuk pengereman otomatis agar mencegah tabrakan. Fitur-fitur keselamatan milik Honda HR-V Facelift ini setara dengan Mazda CX-5 tipe tertinggi, yakni tipe Elite.

Honda HR-V versi Thailand dibekali dengan mesin 1.800 cc SOHC 4 silinder i-VTEC yang setara dengan Honda HR-V Prestige versi tanah air. Jika PT Honda Prospect Motor memboyong HR-V Facelift ke Indonesia, akankah fitur keselamatan anyar tersebut hadir pada setiap varian? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com