Honda HR-V Facelift Bakal Hadir Lebih Dulu Di Thailand

Honda HR-V Facelift Bakal Hadir Lebih Dulu Di Thailand

Honda HR-V facelift memang sudah hadir di Jepang beberapa bulan yang lalu. Kini crossover Honda yang sudah di facelift ini tampaknya akan resmi hadir di Thailand dalam waktu yang dekat.

Hal ini diketahui karena teaser yang ditebar oleh Honda Thailand. Memang tidak dijelaskan secara gamblang bahwa itu adalah Honda HR-V, namun gambar yang mereka sebar ini sudah bisa ditebak karena terlihat dari bentuk lampu dan juga siluet eksteriornya.

Sebagai informasi, Honda HR-V facelift yang sudah resmi meluncur di Jepang memiliki banyak perubahan seperti lampu LED model terbaru sepert Civic dan ada LED DRL di bumper depannya. Kemudian desain grille model baru yang sudah menjadi ciri khas Honda saat ini.

 

 

Bahkan diketahui juga bahwa Honda HR-V di Thailand akan kedapatan fitur baru yaitu Honda LaneWatch, sebuah fitur yang masuk dalam paket Honda Sensing dimana ada kamera di sisi penumpang yang akan menunjukkan sisi blind spot di sisi kiri mobil, dan hal ini sendiri langsung terlihat di siluet body di teaser yang mempertontonkan tonjolan kecil di bawah spion samping sebelah kiri.

Sebenarnya fitur ini sudah ada di Honda Accord yang ada di tanah air dan terbilang sederhana, tidak seperti teknologi kamera 360. Secara umum, itulah ubahan yang paling terlihat dari Honda HR-V Facelift, selain adanya perubahan minor di sisi interior seperti penggunaan skema dua warna untuk versi Jepang.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Belum ada bocoran informasi mengenai HR-V facelift untuk Indonesia, namun PT Honda Prospect Motor menuyampaikan bahwa bulan Agustus akan berlangsung perhelatan pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dihadiri sebuah produk baru. Bisa saja di momen inilah Honda HR-V facelift akan hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com