Honda HR-V dan Toyota C-HR Akan Dapat Tantangan Dari VW T-Roc

Honda HR-V dan Toyota C-HR Akan Dapat Tantangan Dari VW T-Roc

Segmen compact crossover Masih menggiurkan bagi para pabrikan, sebab Volkswagen kabarnya akan merilis produk compact crossover. Sebelumnya sudah tersiar kabar bahwa crossover ini diprediksi bernama T-Roc. Sebelumnya model ini telah dipamerkan di Geneva Motor Show 2014 sebagai model konsep.

Saat ini segmen tersebut di Indonesia diisi oleh Honda HR-V, Mazda CX-3, dan Nissan Juke serta kemungkinan besar akan disesaki Toyota C-HR. Melihat terus berkembang dengan baik, Volkswagen akan memanfaatkan ajang Frankfurt MNotor Show 2017 yang akan digelar sebentar lagi untuk merilis T-Roc.

 

 

Uniknya menurut The Motor Report (30/8), VW sudah tidak sabar ingin menampilkan mobil ini hingga sudah menyebar luaskan foto-foto dari wujud utuh T-Roc itu.

Volkswagen akan menempatkan T-Roc ini berada di bawah Tiguan serta memiliki banyak pilihan mesin. Mulai dari mesin bensin 1.000 cc turbo,1.500 cc TSI, mesin 1.5 liter empat silinder turbo dan mesin 2.000 cc TSI. Sementara untuk tipe diesel, Volkswagen T-Roc hadir dengan pilihan mesin 1.600 cc TDI serta mesin 2.000 cc TDI.

 

 

Penggeraknya pun hadir dengan dua pilihan yaitu penggerak roda depan dan juga penggerak empat roda alias all-wheel drive 4Motion. Bahkan tersedia juga fitur Active Control, mode controller dengan mode jalan raya, salju, offroad dan offroad individual setting.

Sementara fitur keselamatannya dibekali dengan fitur standar seperti automatic post collision braking, active lane keeping dan front monitoring system. Ada juga fitur opsional yang meliputi traffic sign recognition system, adaptive cruise control, lane change assist, blind spot monitoring, traffic jam assist, emergency assist, proactive occupant protection, main beam assist dan park assist. 

Di bagian interiornya, mobil ini juga punya pilihan digital instrument cluster berukuran 11.3 inci, sistem hiburan layar sentuh 8.0 inci dan sistem audio Beats.

Baca juga:

VIDEO: Range Rover Velar Mulai Terlihat Di India
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com