Honda HR-V Brilliant Style yang Penuh Warna Cerah Baru Hadir di Jepang

Honda HR-V Brilliant Style yang Penuh Warna Cerah Baru Hadir di Jepang

Jika di Inggris terdapat Honda HR-V Black Edition, lain lagi yang belum lama ini meluncur di Jepang. Di negara sakura tersebut hadir HR-V dengan warna baru yang sangat cerah dalam versi Brilliant Style.

Seperti yang dilansir Carscoop (10/7), crossover yang di Jepang beridentitas Honda Vezel ini mendapat tiga pilihan warna baru yang sangat atraktif dalam Edisi Brilliant Style. Warna baru tersebut adalah Pearl Yellow, Metallic Amethyst Red, dan Metallic Midnight Blue.

 

Yang mendapat versi Brilliant Style ini hanyalah HR-V model Hybrid X yang sudah dibekali dengan fitur Honda Sensing. Selain warna baru, Honda memberikan beberapa improvisasi pada eksterior HR-V Brilliant Style.

Seperti penggunaan lampu kabut yang sudah menganut teknologi LED, pelek 17 inci dengan model agresif, roof rail, dan side sill yang berlabur krom.

HR-V Brilliant Style bermesin hybrid ini dibekali unit bensin 1.500 cc i-VTEC bertenaga 132 ps dan torsi 156 Nm. Mesin konvensional tersebut berpadu dengan ke motor listrik yang mampu menghasilkan 29 ps pada rentang 1.313-2.000 rpm dengan torsi puncak 160 nm pada 313 rpm.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com