Honda Gelar Jazz & Brio Tuning Contest, Saksikan Di Mal Taman Anggrek

Honda Gelar Jazz & Brio Tuning Contest, Saksikan Di Mal Taman Anggrek

Honda kembali menggelar Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) di tempat yang sama yaitu Mall Taman Anggrek di Jakarta dari 29 September hingga 2 Oktober 2016.

Awalnya Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015. Honda Jazz & Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda, yaitu Honda Jazz dan Honda Brio.

 

 

 

“Jazz Tuning Contest merupakan pelopor untuk kontes modifikasi sejenis di Indonesia, yang telah ikut mendukung berkembangnya berbagai aliran modifikasi di tanah air. Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari para tuner, dari tahun ke tahun kami terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator, seperti Honda Brio sejak tahun lalu dan Honda HR-V yang tampil pertama kali di tahun ini”.  Ungkap Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor

Ada 20 mobil finalis yang memperebutkan 26 kategori sama seperti yang sudah digelar tahun lalu. Tetap saja piala King adalah tujuan dari para masing-masing kontestan Jazz dan Brio karena ada hadiah masing-masing Rp 50 juta. Sementara untuk runner up pertama akan mendapatkan Rp 40 juta dan runner up kedua mendapatkan Rp 30 juta.

Proses penilaian dinilai oleh 5 orang juri independen, yaitu wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi yang mengambil beberapa aspek, mulai dari kustomisasi bodi, permainan cat, permainan stiker, audio, mesin, kaki-kaki, dan juga aplikasi gadget untuk menunjang modifikasi yang berteknologi tinggi hingga modifikasi di bagian interior.

“Kami ingin memberikan wadah bagi para modifikator di Indonesia untuk menyalurkan hobinya dalam memodifiksi kendaraan. Model Honda merupakan salah satu kendaraan favorit bagi para modifikator di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Tahun ini kami ingin mencari talenta modifikator baru yang akan kami nobatkan sebagai King of Jazz dan juga King of Brio. Kami berharap event ini akan terus berlangsung dan dapat menjadi barometer kontes modifikasi di Indonesia. Sementara itu, Honda HR-V kami tampilkan untuk memberikan inspirasi kepada peminat modifikasi sesuai dengan karakter mobil ini sebagai crossover SUV yang tangguh namun tetap stylish”. Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Tertarik melihat seperti apa jika Jazz dan Brio dimodifikasi ringan hingga berat, silakan saksikan acaranya di Mal Taman Anggrek.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com