Honda Freed Terbaru Meluncur! Harga Termurah Setara Rp 242 Jutaan

Honda Freed Terbaru Meluncur! Harga Termurah Setara Rp 242 Jutaan

Honda Motor Jepang sudah mulai menjual All New Freed. Hal ini dapat dilihat di website Honda Jepang yang juga menyampaikan harganya yang dibanderol mulai dari 1.880.000 yen atau sekitar Rp 242 jutaan.

Freed di Jepang dijual mulai dari Rp 242 jutaan

Sayang kami tidak bisa membandingkan berapa harga Freed generasi sebelumnya di Jepang, karena Freed generasi sebelumnya sudah tidak ada lagi di website resminya.

Dalam siaran pers Honda (16/9), Freed hadir dalam beberapa versi, di antaranya versi standar dengan tiga baris kursi, Freed+ dua baris kursi dan Freed untuk kebutuhan khusus yang mampu mengakomodir penumpang dengan kursi roda. Yang pasti Freed hadir dengan total ada 16 varian.

Soal mesinnya, Freed tersedia dalam pilihan mesin bensin dan hybrid. Freed dengan mesin bensin menghadirkan mesin 1.500 cc DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT, kemudian versi hybrid 1.500 cc Atkinson cycle DOHC i-VTEC dengan SPORT HYBRID Intelligent Dual-Clutch Drive tujuh percepatan untuk transmisinya.

Untuk itu kedua mesin tersebut memiliki konsumsi BBM yang berbeda. Honda mengklaim Freed bermesin bensin mampu mencatatkan konsumsi BBM hingga 19 km/liter. Sedangkan Freed hybrid mencatatakan 27,2 km/liter,

Selain itu kini Honda Freed hadir dengan dua pilihan sistem penggerak, ada dengan penggerak roda depan atau all wheel drive. Kedua sistem penggerak ini hadir pada kedua pilihan mesinnya.

Selain itu fitur-fitur seperti Smart Entry, Honda Internavi, Traffic Signal Prediction System (TSPS) menjadi fotur standar yang dilengkapi pada Freed. Ditambah lagi dengan Honda Sensing Advanced Driver-Assistive System untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Tersedia dalam konfigurasi 2 atau 3 baris jok

 

BACA JUGA:

Galeri Foto Honda Freed 2016 (15 Foto)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com