Honda Diketahui Siapkan Dua Model Baru Pengganti BR-V an WR-V

Honda Diketahui Siapkan Dua Model Baru Pengganti BR-V an WR-V

Honda dikabarkan sedang mengembangkan dua model terbaru di India yang diketahui bahwa keduanya adalah SUV. Keduanya ini diketahui untuk menggantikan WR-V dan juga BR-V yang saat ini sudah memiliki usia yang pantas untuk kedatangan model barunya. 

Menurut yang diberitakan Autocarindia (30/4), untuk salah satu SUV barunya ini akan memiliki dimensi antara 4,2 hingga 4,3 meter. Artinya sedikit lebih pendek dari BR-V yang mencapai 4,45 meter. Tapi jika melihat spesifikasi dimensi panjang 4,2 hingga 4,3 meter akan mirip dengan Honda HR-V yang tercatat 4,29 meter.

 

Belum ada informasi lebih jelas soal calon mobil baru ini, begitu juga dengan spesifikasi mesinnya. Tapi ada kepastian bahwa SUV baru ini akan memiliki posisi di bawah HR-V dan digadang-gadang akan muncul pada 2021 nanti. 

Bahkan Honda India juga sudah menetapkan bahwa model barunya ini akan diproduksi di India dan setelah itu akan siap diekspor. Desas-desus juga berkembang di India bahwa SUV ini akan menggantikan HR-V namun hadir dengan harga yang lebih terjangkau 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com