Honda CR-V Turbo Belum Bisa Diterima Konsumennya Bulan Ini

Honda CR-V Turbo Belum Bisa Diterima Konsumennya Bulan Ini

Honda CR-V generasi terbaru diklaim mendapat respons yang positif dari pasar domestik Indonesia. Namun, para konsumen yang sudah memesan SUV ini, belum bisa langsung mendapat unitnya.

Melalui siaran pers (8/5), PT Honda Prospect Motor (HPM) bahkan mengatakan di bulan Mei CR-V terbaru belum bisa dikirim ke tangan konsumen. Padahal sudah 10 hari sejak meluncur (27 April – 7 Mei), Honda menyebut CR-V generasi terbaru ini sudah laku 1.060 unit!

 

 

"Saat ini All New Honda CR-V sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman unit All New Honda CR-V akan mulai dilakukan ke konsumen pada Juni 2017 mendatang," tulis PT HPM.

Selama 10 hari sejak meluncur, CR-V yang kini punya opsi mesin turbo telah dipajang untuk publik Jakarta dan selalu dipadati orang-orang yang penasaran.

Untuk pilihan varian, Honda menyuguhkan tiga pilihan CR-V generasi terbaru, yaitu CR-V bermesin 2.0L seharga Rp 432 juta, varian 1.5L Turbo di harga Rp 466 juta dan varian 1.5L Turbo Prestige dengan harga Rp 506 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com