Honda CR-V Hybrid Bersiap Muncul di Eropa, Bisa EV Drive?

Honda CR-V Hybrid Bersiap Muncul di Eropa, Bisa EV Drive?

Honda CR-V hybrid dipastikan akan muncul Maret ini di Eropa dalam Geneva Motor Show 2018. Sebenarnya kemunculan CR-V ramah lingkungan ini bukan yang pertama di dunia, SUV ini sudah dijual di Tiongkok sejak pertengahan tahun lalu.

Dilansir dari Paultan (1/3), CR-V hybrid versi Eropa akan dipersenjatai fitur pintar Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD), teknologi ini lebih dahulu dipakai oleh Accord Hybrid. 

 

Teknologi i-MMD sendiri merupakan temuan terbaru Honda yang secara pintar membagi tenaga dan distribusi tenaga dari motor listrik dan mesin konvensional ke roda penggerak. Tersedia e mode penggerak; Hybrid Drive, Engine Drive and EV Drive.

Sampai berita ini disusun, Honda belum merilis spesifikasi mesin dan figur tenaganya. Tapi melihat yang dimiliki Accord hybrid, mesinnya pakai yang berkubikasi 2.000 cc i-VTEC dan motor listrik bertenaga total 212 dk. Dengan kombinasi tersebut, sedan Honda itu diklaim mampu mencetak konsumsi bahan bakar terbaik di angka 20,4 km perl liter.

Secara tampilan, SUV untuk pasar Eropa ini identik dengan yang ada di Indonesia dan Thailand.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com