Honda CR-V Facelift Muncul di Thailand, Terakhir Sebelum Generasi Baru?

Honda CR-V Facelift Muncul di Thailand, Terakhir Sebelum Generasi Baru?

Honda CR-V akhirnya tampil edisi terbarunya di Thailand dengan mengusung tampilan facelift. Hal ini disebut-sebut malah sebagai persiapan kemunculan generasi terbarunya yang belakangan beritanya kian hangat.

Dilansir laman lokal Thailand, Bangkokpost (21/9) tersiar kabar kemunculan edisi facelift dari CR-V ini sebagai penghabisan stok untuk persiapan hadirnya generasi terbaru di 2017. Memang isu mengenai CR-V generasi terbaru belakangan santer terdengar di jagad maya setelah ramai penampakannya di Amerika Serikat.

Honda sendiri memang belum mengkonfirmasi apakah CR-V yang disinyalir akan berkapasitas tujuh penumpang itu jadi model global atau tidak. Tapi bukan tak mungkin Thailand jadi pasar percobaan untuk mendaratkannya guna menjawab tantangan dari Mitsubishi maupun Toyota yang duluan sukses dengan Pajero Sport dan Fortuner.

Generasi baru CR-V diduga akan 7-seater dan siap meluncur tahun depan

Sementara CR-V facelift yang baru saja diperkenalkan di negeri Gajah Putih ini hanya diberi perubahan minor dengan pemakaian grill depan berlabur chrome, lampu depan HID, bumper depan lebih agresif, dan pemakaian pelek 18 inci model baru.

Mesinnya sendiri masih serupa dengan CR-V Thailand sebelumnya, yakni unit 2.000 cc penenggak bensin berpenggerak empat roda alias 4WD. Mobil ini di Indonesia punya harga termurah Rp 402 jutaan. Sedangkan varian facelift ini di Thailand banderol termurahnya 1.417.000 Baht atau sekitar Rp 530 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com