Honda CR-V  Black Edition, Kado Awal Tahun Honda Inggris

Honda CR-V Black Edition, Kado Awal Tahun Honda Inggris

Honda Inggris punya kado menarik untuk konsumennya di awal tahun 2016 ini. Yakni dengan melansir kembali CR-V Black Edition yang sudah tiga tahun vakum dari pasar.Seperti dikutip dari Autoevolution, baik CR-V Black Edition akan masuk ke dealer mulai Februari 2016.

Keistimewaan CR-V Black Edition terdapat pada aplikasi tambahan spoiler belakang, gril, footstep hingga pelek 19 inci berwarna hitam mengilap di bagian eksterior.

Masuk ke dalam, nuansa hitam masih menjalar ke bagian interior, membuat CR-V Black Edition berkesan mewah. Ini terlihat dari penggunaan jok lapis kulit berkelir hitam dengan jahitan kontras. Serta embos logo Black Edition pada jok dan karpetnya.

Di Inggris, CR-V Black Edition dijual 29.995 Poundsterling (Rp 607 juta) untuk tipe manual 2.000 cc i- VTEC bensin. Serta 33.730 Poundsterling pada versi diesel otomatis 1.600 cc i-DTEC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com