Honda CR-V 2017 Termurah RP 421 Jutaan? Ini Perkiraan Harganya

Honda CR-V 2017 Termurah RP 421 Jutaan? Ini Perkiraan Harganya

Selain bocoran fitur, Honda CR-V generasi terbaru spek Indonesia juga sudah ada bocoran daftar harganya. Lagi-lagi sebuah akun di media sosial mengunggah informasi strategis tersebut. 

Seperti yang diunggah akun Instagram bernama robertto_hondapluit (15/4), detail harga CR-V yang disebut-sebut akan punya tiga baris bangku itu dijabarkan. Menurut akun yang diduga kuat milik salah seorang sales itu, CR-V akan punya empat pilihan tipe hasil pengembangan dua tipe mesin.

Namun, daftar harga yang dijabarkan tersebut masih bersifat perkiraan. Semoga saja harga aslinya saat meluncur nanti tak jauh berbeda. Berikut adalah daftar perkiraan harga menurut akun robertto_hondapluit: 

CR-V 2.0 AT                               Rp 421 jutaan
CR-V 2.0 AT Prestige               Rp 460 jutaan
CR-V 1.5 CVT Turbo                 Rp 462 jutaan
CR-V 1.5 CVT Turbo Prestige  Rp 510 jutaan

Dari info di atas, kian memperkuat dugaan akan adanya dua tipe mesin, yakni 2.000 cc dan 1.500 turbo. Khusus untuk tipe mesin 1.500, diduga kuat akan punya kemiripan dengan milik Civic turbo. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com