Honda CR-V 2017 Spek ASEAN Punya Mesin Diesel Dan Transmisi 9 Speed

Honda CR-V 2017 Spek ASEAN Punya Mesin Diesel Dan Transmisi 9 Speed

Honda CR-V generasi terbaru kembali terkuak bocorannya di Thailand. SUV yang diduga kuat pakai mesin diesel itu tampak punya tiga baris bangku penumpang.

Seperti yang dibahas dalam forum di internet berbahasa Thailand, headlightmag.com (10/3) menyebut bahwa calon CR-V generasi baru ini memiliki mesin turbo diesel dengan kapasitas 1.600 cc. Info penggunaan mesin diesel di CR-V ini diperkuat oleh unggahan di akun media sosial Honda Thailand.

 

 

"Untuk pertama kalinya di Thailand, Honda pakai mesin i-DTEC diesel turbo. Salah satu inovasi cerdas dari Honda untuk meningkatkan ketangguhan dan kenyamanan berkendara," tulis akun resmi Facebook Honda Thailand (8/3).

Dan menurut informasi yang kami dapat dari salah seorang sumber terpercaya via surat elektronik, "CR-V generasi terbaru bermesin diesel akan meluncur di Bangkok Motor Show 2017 pada 29 Maret 2017". Sayangnya kecil kemungkinan mesin ini masuk ke Indonesia, karena Honda Indonesia belum menunjukkan ketertarikannya saat kami berbincang dengan petinggi HPM bulan lalu. Tapi karena akan ada di Thailand, bukan mustahil kehadirannya bakal lebih dipertimbangkan.

Unit diesel dengan turbo tersebut kabarnya juga akan dikawal oleh transmisi otomatik 9 percepatan. Untuk lebih detailnya, simak bocoran fotonya di bawah ini.

 

Istimewa

 

Istimewa

 

Istimewa

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com