Honda Civic Type R Semakin Diincar, Laku Melebihi Target!

Honda Civic Type R Semakin Diincar, Laku Melebihi Target!

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memulai penjualan Civic Type R 2017 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mengaku puas akan hasilnya. Hatchback yang dibanderol dengan harga nyaris Rp 1 miliar tersebut ternyata sudah diincar banyak orang di tanah air.

Sebelumnya, selama 4 hari pertama sejak digelarnya pameran dikabarkan sudah terjual sebanyak 15 unit. Kini 6 hari setelah berakhirnya GIIAS 2017, Honda Civic Type R ini dikabarkan sudah laku terjual sebanyak 25 unit. Jumlah tersebut melampaui targetnya yang hanya 10 unit.

 

 

"Kami bersyukur atas antusiasme yang luar biasa dari konsumen di GIIAS 2017, terutama untuk Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami bawa ke Indonesia. Terlepas dari reputasi dan nama besarnya, kami percaya kesuksesan Honda Civic Type R di Indonesia juga didukung eforia mesin VTEC Turbo yang telah kami perkenalkan untuk beberapa model Honda di Indonesia sejak tahun lalu,” ungkap Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM.

Tak hanya Honda Civic Type R, produk-produk Honda lainnya juga mencatat penjualan yang baik selama gelaran GIIAS 2017. Secara total, Honda mengumpulkan penjualan sebanyak 5.545 unit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com