Honda Civic Turbo Varian Tertinggi Rupanya Muncul di Thailand

Honda Civic Turbo Varian Tertinggi Rupanya Muncul di Thailand

Honda Motor Thailand merilis varian terbaru pada sedan andalannya yang diberi nama Civic Red. Dikutip dari Indianautosblog, sesuai dengan namanya, Civic turbo varian baru ini akan memiliki warna eksterior baru, yakni warna merah yang berkode Rallye Red.

Rupanya Honda Civic Red merupkan edisi spesial yang dipersembahkan Honda untuk masyarakat Thailand. Varian ini merupakan varian tertinggi Honda Civic Sedan di negeri gajah putih.

Dari bagian eksteriornya, terlihat eksteriornya mengaplikasikan warna merah sesuai dengan nama yang diusungnya. Berbeda dengan versi Indonesia, varian tertinggi di Thailand justru menggunakan pelek dengan diameter 16 inci serta model bumper minimalis. Selain itu, warna merah hanya tersedia pada model Civic hatchback di tanah air.

Namun, untuk urusan jantung pacu, Civic versi Thailand lebih komplit ketimbang versi lokal. Honda Thailand membekali Civic satu ini dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder I-Vtec turbo yang mampu menghasilkan tenaga 173 dk dan torsi 220 Nm. Ada pula opsi mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder I-Vtec Non Turbo bertenaga 141 dk dan torsi 174 Nm.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com