Honda Civic Turbo Terlaris Di Kelasnya, Sudah Laku 800-an Unit di 2017

Honda Civic Turbo Terlaris Di Kelasnya, Sudah Laku 800-an Unit di 2017

PT Honda Prospect Motor (HPM) bisa dibilang memiliki produk yang cukup menarik di segmen medium sedan. Andalannya di kelas itu All New Honda Civic turbo menjadi satu-satunya model yang diperssenjatai dengan mesin powerful di kelasnya.

Melaui siaran pers (16/5), Honda memamerkan bahwa Civic turbo berhasil menjadi sedan terlaris di kelasnya dengan menguasai 75% pangsa pasar segmen Medium Sedan hingga April 2017. Civic turbo mencatat penjualan total sebesar 863 unit hingga April 2017. 

 

 

Sebagai informasi, All New Honda Civic ini dipersenjatai dengan mesin mungil 1.500 cc empat silinder VTEC Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 173 PS dengan torsi 220 Nm.

Selain All New Honda Civic turbo, model Honda lain yang turut menjadi market leader di segmennya, antara lain HR-V 1.5L, Jazz dan New Honda Brio RS.

Crossover HR-V 1.5L punya market share sebesar 38% di segmennya, sementara Jazz menjadi terlaris di segmen hatchback dengan market share sebesar 50% dan New Honda Brio RS juga turut menjadi market leader di segmen city car dengan market share sebesar 39%.

"Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang positif terhadap produk-produk baru yang kami tawarkan seperti All New Civic Turbo dan New Honda Brio, yang sampai saat ini terus menjadi market leader di segmennya. Kami berharap produk terbaru kami yaitu All New Honda CR-V juga mendapat sambutan yang baik dari para konsumen serta mampu meningkatkan penjual Honda di bulan-bulan selanjutnya,” kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com