Honda Civic Turbo Hatchback Meluncur Pekan Ini!

Honda Civic Turbo Hatchback Meluncur Pekan Ini!

Honda Civic Turbo hatchback dipastikan meluncur pekan ini. Kabar ini kami dapatkan langsung dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang baru saja mengirim undangan seremonial peluncuran varian Civic yang banyak dinanti itu ke redaksi OtoDriver.

Civic Turbo hatchback dijadwalkan meluncur secara resmi pada Jumat, 9 Juni 2017 di Jakarta Barat. Informasi ini pun seolah jadi jawaban berbagai teka-teki mengenai kemunculan Civic turbo hatchback.

 

 

"Honda Civic Turbo hatchback kini hadir di Indonesia dengan desain revolusioner, tampilan eksterior yang agresif, dilengkapi dengan fitur canggih serta didukung dengan mesin turbo. Hal tersebut menguatkan kesan sporty Honda Civic Turbo Hatchack," tulis PT HPM dalam undangannya.

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, hatchback yang versi prototipe-nya tampil di GIIAS 2016 ini mengusung mesin 1.500 cc turbo dengan tenaga 173 PS. Seperti versi sedannya, Civic turbo hatchback kemungkinan besar juga tak memiliki transmisi manual. 

Baca juga:

Bocoran Harga Dan Spek Honda Civic Turbo Hatchback Mulai Terkuak

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com