Honda Civic Turbo Hatchback Kawal Balap Motor Paling Bergengsi di Indonesia

Honda Civic Turbo Hatchback Kawal Balap Motor Paling Bergengsi di Indonesia

Honda Civic Hatchback Turbo tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2018 mengawali seri pertama IRS 2018, hari Sabtu dan Minggu, 17 - 18 Maret 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini sebagai bagian dari kerjasama yang dijalin antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul yang sudah dimulai pada tahun 2014.

Pada ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia ini, Honda Civic Hatchback Turbo akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari Fast Doctor & COC (Clerk of The Course). Sebagai Fast Doctor Car, Honda Civic Hatchback Turbo akan turun dalam keadaan darurat jika terjadi kecelakaan di dalam trek. Sedangkan sebagai COC, hatchback ini akan digunakan sebagai mobil komite balap.

 

 

“Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya melalui Honda Civic Hatchback Turbo yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya.

Ajang balap IRS 2018 merupakan lomba balap Sepeda Motor Sport berkapasitas 150, 250 dan 600 cc. IRS juga merupakan ajang balap Sepeda Motor Sport nasional yang tertinggi, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda tanah air untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik, sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu regional Asia lewat ajang balap FIM ARRC.

IRS merupakan salah satu agenda balap dari rangkaian Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2018. Pada 2018 ini, ajang balap IRS akan berlangsung sebanyak enam putaran (seri) bertempat di Sirkuit Internasional Sentul.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com