Honda Civic dan CR-V Bermesin Diesel Muncul di India

Honda Civic dan CR-V Bermesin Diesel Muncul di India

Honda CR-V dan Civic bermesin diesel meluncur di India pada ajang Delhi Auto Expo (7/2). Varian ini diharapkan dapat memperkuat posisi Honda di segmen sedan dan kelas SUV yang didominasi oleh varian diesel.

Kedua model yang baru saja meluncur di India ini belum hadir di tanah air. Baik Honda Civic maupun Honda CR-V diesel berbekal mesin peinu solar berkubikasi 1.600 cc 4 silinder Turbo i-DTEC yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 160 dk dan torsi 350 Nm.

 

Mesin ini menyalurkan tenaganya ke roda depan dengan transmisi otomatik 9 percepatan.

President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo mengatakan, “Di tahun 2017, Honda telah menyediakan produk berkualitas untuk lebih dari 30 juta konsumen di seluruh dunia. Produk mobil menyumbang 5,3 juta unit dari seluruh penjualan kami secara global, dengan India sebagai salah satu kontributor terbesar. Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami meluncurkan All New Honda CR-V dan generasi kesepuluh Honda Civic.”

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com