Honda City Limited Edition Memasuki Pasar Filipina

Honda City Limited Edition Memasuki Pasar Filipina

Merayakan 25 tahun lahirnya, Honda Cars Phillippines, inc (HCP) telah meluncurkan Honda City edisi terbatas. Mengutip dari Indianautosblog, pada edisi terbatasnya mobil ini akan dilengkapi dengan LED strip DRL disamping lampu kabut, talang air atau dark door visors, serta peletakan logo limited pada bagian belakang mobil.

Ravy

 

Selain penambahan pada bagian luar, Honda City edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan speed sensing door lock atau pengunci otomatis dan panic button pada kunci. Konsumen dapat memilih 1 diantara 3 warna yang disediakan, diantaranya adalah putih taffeta, Merah Ruby, dan Coklat keemasan.

Saingan Toyota Vios ini dipersenjatai mesin i-VTEC 1.500 cc dan mampu menghasilkan 118 dk dengan torsi 145 Nm. Tidak lupa, ia juga dilengkapi dengan CVT Earth Dreams.

Menyambut Honda City edisi terbatas ini, pihak honda mematok harga Php 824.000 atau sekitar Rp 226 juta. Di Asia mobil ini baru memasuki pasar Filipina, namun jika ia memasuki pasar Indonesia, membandingkan dengan harga pasaran Honda City di Filipina, diperkirakan pembeli akan dikenakan biaya Rp, 325 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com