Honda City Facelift Siap Hadir Awal 2017 di India

Honda City Facelift Siap Hadir Awal 2017 di India

Desas-desus kehadiran Honda City facelift semakin santer beritanya. Di jagad maya banyak yang mebicarakan bahwa sedan Honda ini akan siap dijual ke pasar pada pertengahan Januari 2017 di India. Tak menutup kemungkinan akan menjadi pertanda bahwa tidak lama lagi akan hadir pula di Indonesia.

Media lokal setempat, Timesofindia (29/11) bahkan menyebut City facelift meluncur di Januari 2016. Untuk wujudnya, kemungkinan City facelift meminjam desain Honda Greiz yang baru saja hadir dan khusus untuk pasar Tiongkok. Fitur-fitur baru yang hadir kemungkinan penggunaan lampu utama yang pakai proyektor lengkap dengan LED, grill yang membesar dan ditambah dengan ornamen krom.

 

 

Untuk pelek diprediksi juga punya model baru. Sementara di bagian interiornya, City facelift tak punya banyak perubahan. Mungkin hanya beberapa detail saja yang berubah, sperti panel-panel AC dan sebagian kecil area doortrim.

Untuk mesinnya, Honda unit 1.500 cc i-VTEC mungkin masih tetap dipertahankan. Mesin tersebut identik dengan milik Jazz yang mampu menghasilkan tenaga 118 dk dengan torsi 145 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda menggunakan pilihan transmisi CVT dan manual.

Bila awal 2017 sudah ada di India, maka pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia bisa mendapatkannya di tahun yang sama. Kita tunggu saja.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com