Honda City Facelift 2017 Siap Diluncurkan Di India

Honda City Facelift 2017 Siap Diluncurkan Di India

Dikabarkan Honda City facelift akan mulai masuk ke pasar India dan siap dijual di awal 2017. Bahkan, ada kabar bahwa Honda India telah mengekspor dua unit versi prototipe dari Honda City 2017 ke Jepang untuk diuji, dan diketahui dari nomer sasis dan mesinnya adalah produksi model baru.

Menurut Indiacarnews, ini merupakan tanda bahwa India akan menjadi negara pertama yang diperkenalkan versi terbaru dari Honda City ini. Menurut data dari kedua mobil yanng dikirim ke Jepang tersebut, satu mobil menggunakan mesin diesel 1.500 cc i-DTEC dan satunya menggunakan mesin yang sudah ada saat ini.

Honda City 2017 yang berkode '2GC' ini direncanakan untuk bisa melawan Suzuki Ciaz facelift 2017 dan juga Hyundai Verna 2017. City facelift ini terlihat mendapatkan perubahan yang signifikan pada eksterior, interior dan juga pada bagian mekanikalnya.

Honda City facelift diprediksi akan tidak jauh berbeda desainnya dengan Greiz di Tiongkok

Walaupun belum banyak info tentang City facelift ini, tapi banyak spekulasi yang menginformasikan bahwa sedan ini memiliki desain yang terinspirasi  dari Honda Greiz yang ada di Cina. Karena saat ini Greiz yang ada di Cina hanya khusus untuk dijual di pasar Tiongkok.

Bila India mendapat City facelift tahun depan, maka besar kemungkinan Indonesia juga. Karena jenis produk Honda yang dijual di Indonesia dan India sangat serupa.

Tampilannya City facelift tidak akan jauh berbeda dengan Greiz

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com