Honda City Baru Akan Hadir Di China Dalam Bentuk Liftback

Honda City Baru Akan Hadir Di China Dalam Bentuk Liftback

Honda City generasi baru akan memiliki versi liftback. Brosurnya baru saja dibuat dan mobil ini akan meluncur di China untuk pasar lokal lebih dulu. Ia dijadwalkan hadir di Chengdu Motor Show 2016 sebentar lagi.

Buritan belakang mirip seperti Honda Civic

Sebenarnya Honda Gienia adalah versi bodi berbeda dari Honda Griez yang merupakan Honda City versi sedannya yang hanya hadir untuk pasar Cina. Ini berarti Gienia bisa saja disebut sebagai Honda City versi hatchback. Atau jika melihat landainya kaca belakang, mungkin lebih tepat disebut sebagai liftback.

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc empat silinder yang bertenaga 128 dk dan torsi 155 Nm. Hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan dan CVT. Melihat dimensi dari Honda Gienia yang memiliki panjang 4.517 mm, lebar 1.705 mm dan tinggi 1.477 mm dengan wheelbase 2.600 mm, ini berarti lebih panjang 77 mm, lebih lebar 10 mm dibanding Honda City yang ada di Indonesia. Namun memiliki tinggi dan wheelbase yang sama.

Inilah rangkuman fitur-fitur yang ada pada Gienia

Dalam brosur tersebut terlihat beberapa fitur yang hadir seperti adanya sunroof, Day Running Light LED, kamera di spion, sistem keyless entry dan lainnya. Mobil ini direncanakan akan mulai dijual di Cina pada 18 Oktober 2016 di Cina dan untuk saat ini hanya khusus untuk dijual di Cina.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com