Honda Brio Jadi Primadona di GIIAS Surabaya 2017, Laku Ratusan Unit

Honda Brio Jadi Primadona di GIIAS Surabaya 2017, Laku Ratusan Unit

Dari GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung pekan lalu, (20-24/9) Honda menuai penjualan yang lumayan. Penjualan Honda selama GIIAS Surabaya 2017 tercatat tak sampai 1.000 unit dan yang paling laris ternyata bukanlah LMPV andalannya.

Dari pameran otomotif terbesar di timur pulau Jawa itu, Honda berhasil menjual 515 unit yang didominasi oleh Brio. “Kami berterima kasih kepada para konsumen, penjualan produk-produk Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sangat memuaskan," tulis Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulis (26/9).

 

Menurut data internalnya, New Honda Brio laku sebanyak 152 unit dan yang terlaris kedua adalah HR-V sebanyak 100 unit. Baru di tempat ketiga adalah Mobilio yang laku sebanyak 94 unit. Selain itu, Civic Type R yang diluncurkan pada pameran ini juga berhasil menyumbang penjualan sebanyak 5 unit.

Angka penjualan ini didorong dari strategi pemasaran Honda yang menawarkan berbagai diskon selama GIIAS Surabaya 2017. Mulai dari TDP ringan, bunga 0%, tenor panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah dianggap ampuh untuk menjaring konsumen. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com