Honda Brio Bermesin Listrik Harga Ekonomis Tengah Dikembangkan di India

Honda Brio Bermesin Listrik Harga Ekonomis Tengah Dikembangkan di India

Honda dipastikan akan mengembangkan Brio bertenaga listrik. Seperti dilansir oleh Indianautosblog,com, diprediksi Brio bermesin listrik ini bakal menjadi lini produk baru mobil listrik Honda pertama di India.

Kabar ini mulai mencuat ke publik setelah salah seorang sumber yang identitasnya tak mau terbongkar menyebut bahwa saat ini Honda India tengah mengembangkan platform Brio bermesin listrik.

 

 

Jnaneswar Sen selaku Vice President Senior, Marketing & Sales Honda India juga mengungkapkan bahwa Honda India tengah berfokus pada strategi pengembangan mobil listrik di negara tersebut. Namun berbeda dengan Jepang dan Eropa, Honda  India justru menciptakan mobil listrik yang ekonomis.

Disinyalir juga, Brio EV bakal mengusung baterai Lithium-Ion buatan lokal India.

Honda Brio versi India, bermesin konvensional, pakai jenis mesin yang serupa dengan Brio versi Indonesia, yakni unit tipe bensin berkapasitas 1.200cc i-VTEC. Jika kedua versi memiliki spesifikasi yang serupa, apakah Honda Brio EV ini juga bakal dijual di tanah air? Tentu harusnya bisa, dong. Kita tunggu saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com