Honda BR-V di Negara Ini Harganya Tembus Setengah Miliar Rupiah

Honda BR-V di Negara Ini Harganya Tembus Setengah Miliar Rupiah

Honda BR-V yang sudah sekitar 2 tahun eksis di Indonesia, kini untuk pertama kalinya muncul di Nepal. Honda di negara tetangga India ini merilis LSUV, maksud kami SUV, dengan banderol termurah yang lebih dari setengah miliar Rupiah.

Melansir Indianautosblog (29/8), BR-V yang juga menggunakan mesin tipe bensin 1.500 cc i-VTEC dan terdiri dari 5 varian. Ada varian E, S, V, V CVT dan VX. Honda Nepal membanderolnya dengan harga termurah 4 juta Rupe Nepal atau setara dengan Rp 520 jutaan. 

 

Sedangkan varian tertingginya dibanderol 53 jutaan Rupe Nepal atau sekitar Rp 690 jutaan. Di varian termahal ini, kelengkapan dan fiturnya pun serupa dengan BR-V Indonesia. Mulai dari projector headlamps, LED Position lamps, Push Button Start, Bluetooth Audio System dan Hands-Free Telephone tersaji di BR-V ini.

Sayangnya tak jelas dari pabrik mana ia lahir. Apakah Nepal mendapat kiriman BR-V secara utuh dari Honda Indonesia ataupun dari pabrik Honda India, masih belum ada info jelas. 

BR-V yang juga tersedia dalam transmisi otomatik ini sendiri resmi meluncur pada momen Nepal Auto Show 2017 yang tengah berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com