Honda BR-V CKD Malaysia Resmi Dijual, Harga Di Atas Indonesia

Honda BR-V CKD Malaysia Resmi Dijual, Harga Di Atas Indonesia

Honda BR-V resmi dijual di Malaysia dengan harga termurah 85.800 ringgit atau sekitar Rp 255 jutaan. Sebelum hari pertama ia resmi dijual di negeri jiran itu, Honda Malaysia bahkan sudah mendistribusikan BR-V ke semua dealer.

Seperti yang dilaporkan Paultan (5/1), BR-V bahkan mendapat sambutan baik oleh pasar domestik Malaysia. Ini terbukti dari banyaknya pemesan SUV ekonomis itu. 

 

 

Honda Malaysia memastikan BR-V yang baru dirilis ini adalah rakitan lokal Malaysia alias CKD. Tapi memang secara hitungan harga masih lebih murah harga BR-V di Indonesia. 

Jika di tanah air low SUV dengan 3 baris bangku ini disediakan dalam tiga opsi varian, tidak begitu di Malaysia. Di sana hanya tersedia BR-V tipe E seharga 85.800 ringgit dan tipe V dengan harga 92.800 ringgit atau sekitar Rp 276 juta. Di Indonesia sendiri saat ini musuh Toyota Rush itu punya kisaran harga dari Rp 239,6 jutaan sampai Rp 299,6 jutaan.

Di balik kap mesin dua varian BR-V Malaysia, hadir unit 1.500 cc i-VTEC. Mesin ini bertenaga 118 dk yang akan disuguhkan dalam transmisi manual dan otomatik CVT.

 

BACA JUGA:

Hyundai Mulai Tes Crossover Baru Rival Nissan Juke Di Jalan Raya
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com