Honda Beri Diskon Sampai 90 Persen Untuk Aksesoris! Hari Ini Terakhir

Honda Beri Diskon Sampai 90 Persen Untuk Aksesoris! Hari Ini Terakhir

Aksesoris resmi Honda dijual dengan diskon alias potongan harga sampai 90 persen! Mulai dari pernik seperti garnish untuk Brio, grill Mobilio sampai spoiler kit racikan PT Honda Prospect Motor tersedia dalam harga yang sangat menggoda.

Diskon aksesoris resmi Honda itu bisa Anda dapatkan dalam sebuah gelaran pameran otomotif di areal parkir timur GBK Senayan, Jakarta Pusat. Tapi sebaiknya Anda gerak cepat, sebab pameran tersebut hanya dibuka sampai Minggu, 2 April 2017 pukul 22.00 WIB.

 

 

Deretan aksesoris ini bahkan dijual dengan harga termurah mulai dari Rp 50 ribu untuk Head Light Garnish Honda Mobilio 2014 - 2016. Padahal harga aslinya menyentuh Rp 346 ribu.

Ambil contoh lagi pernik untuk sedan Civic 2012, ada Fog Light label PT HPM yang bisa dimiliki hanya dengan menebus Rp 370 ribu saja. Padahal harga normalnya mencapai Rp 3,697 juta!

Bagi pemilik Jazz segala tipe yang ingin bergaya sporty, tersedia Spoiler A&S yang punya harga normal kisaran Rp 2 juta. Di pameran tersebut hanya dibanderol Rp 500 ribuan saja. Tapi pernik satu ini belum dicat.

 

"Jika sudah membeli di sini, aksesoris yang belum dicat (spoiler dan bumper depan) bisa dibawa ke bengkel resmi Honda untuk dicat sesuai warna mobil. Tapi kena biaya pengecatan lagi," ujar salah satu petugas booth Honda (1/3).

Petugas ramah tersebut sekaligus menuturkan bahwa belum tersedia aksesoris untuk Civic turbo. "Civic turbo belum ada aksesoris yang dijual terpisah. Hanya ada paketan (include) dalam varian Civic turbo Modulo," paparnya.

 

 

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com