Honda All New CR-V Mulai Meluncur Di Luar Jawa

Honda All New CR-V Mulai Meluncur Di Luar Jawa

Honda CR-V generasi terbaru untuk pertama kalinya diluncurkan di khalayak masyarakat Indonesia Timur, tepatnya dalam gelaran GIIAS Makassar Auto Show (10/5). Peluncuran CR-V di Ibukota Sulawesi Selatan ini sekaligus peluncuran pertamanya di luar pulau Jawa.

Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang diselenggarakan dari 10 sampai 14 Mei 2017 di Four Points Hotel, Makassar ini pun seolah menjadikan CR-V sebagai daya pikat tersendiri. Dengan tampilan yang benar-benar baru dan mesin baru, 1.500 cc VTEC Turbo yang dapat menghasilkan tenaga 190 PS serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang membuat SUV baru ini menjadi primadona di booth Honda.

 

 

Namun tidak hanya CR-V, tapi Honda juga menampilkan 11 mobil lain yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo. Seperti Honda Brio, Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, City dan Civic yang tampil lebih elegan dengan full Modulo.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam siaran pers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com