Honda Adakan Lomba Desain Sticker Bodi Civic Type R Berhadiah RP 10 Juta!

Honda Adakan Lomba Desain Sticker Bodi Civic Type R Berhadiah RP 10 Juta!

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar lomba membuat grafis terbaik untuk sebuah Civic Type R, para peserta dipersilakan berkreasi membuat grafis maupun corak terbaik melalui media stiker digital ke sekucur bodi Civic Type R. Lomba bertajuk Honda Decal Competition ini berlangsung dari 12 Maret sampai 5 April 2018 dan terbuka untuk umum.

Pada lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R. Peserta dibebaskan mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing yang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari. Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R sungguhan dan ditampilkan di ajang Ipameran otomotif nasional April 2018 di Jakarta Pusat.

 

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dan diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit. Akan ada nominasi lainnya yang juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R.

Seluruh karya peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan diumumkan pada 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media Winner yang dilakukan melalui akun Instagram Hondaisme pada tanggal 10 April 2018.

Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat diunduh di https://www.honda-indonesia.com/news/honda-decal-competition/MTQ2Mg

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com