Honda Accord Generasi Terbaru Melenggang Minggu Depan di Amerika Serikat

Honda Accord Generasi Terbaru Melenggang Minggu Depan di Amerika Serikat

Setelah sosok generasi ke-10 Honda Accord terbaru sudah tertangkap kamera dan tersebar di dunia maya sedang melakukan pengetesan di jalan raya, Honda tampaknya sudah siap meluncurkan sedan ini tak lama lagi di Amerika Serikat.

Menurut yang diberitakan Motor1 (5/7), Honda ingin semua orang untuk mengingat tanggal 14 Juli 2017 mendatang sebagai momen peluncuran Accord generasi terbarunya itu. Peluncuran tersebut dijadwalkan berlokasi di Detroit dan disiarkan secara live di YouTube mulai pukul 11.00 waktu setempat.

 

 

Honda menjanjikan bahwa Accord terbarunya ini akan menjadi model paling segar dan premium dari generasi sebelumnya. Honda menunjukkan sisi depan dari New Honda Accord yang memiliki gaya yang mirip dengan Honda Civic.

Beberapa informasi menyebut bahwa Accord terbaru ini akan menggendong mesin bensin V6 turbo dan juga tersedia teknologi hybrid sebagai salah satu opsi. Mobil ini diprediksi memiliki tenaga sekitar 278 sampai 306 dk.

Mesin tersebut bakal disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan dan juga ada transmisi otomatis 10 percepatan terbaru. Selain itu ada juga pilihan CVT yang disediakan juga oleh Honda.

Amerika Serikat memang merupakan pasar terbesar Accord sejak pertama kali lahir di 1970-an. Tak heran kalau mobil ini akan pertama kali diperkenalkan di sana. Kemungkinan baru pada akhir tahun generasi terbaru Accord ini debut di wilayah Asia Tenggara. Indonesia bisa jadi sudah mendapatnya semester pertama 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com