Honda Accord Generasi 10 Akan Punya 3 Pilihan Mesin Baru

Honda Accord Generasi 10 Akan Punya 3 Pilihan Mesin Baru

Generasi kesepuluh Honda Accord dikabarkan akan hadir di dunia tahun ini. Menurut yang diberitakan oleh Motor1 (9/6), Honda akan memberikan tiga pilihan mesin baru yang dua di antaranya adalah unit turbo dan hybrid.

Untuk varian terendahnya, Accord generasi terbaru ini bakal menggunakan mesin 1.500 cc empat silinder turbo yang sama persis milik Honda CR-V dan Civic. Namun sayangnya belum ada informasi berapa tenaga dari mesin tersebut. Selain itu Honda memastikan bahwa unit mesin 1.500 cc turbonya akan menggunakan pilihan transmisi manual enam percepatan dan continuously variable transmission (CVT).

Spy Shot Honda Accord generasi terbaru

 

Sedangkan mesin baru berikutnya adalah unit 2.000 cc empat silinder turbo dengan dua pilihan transmisi yaitu enam percepatan manual dan 10 percepatan otomatis. Mesin ini diketahui dikawinkan dengan sebuah teknologi transmisi terbaru yang dikembangkan Honda dan Accord adalah model pertama yang mengaplikasikannya. Sedangkan satu pilihan lagi adalah mesin hybrid yang kemungkinan juga dipadu turbo, namun kami belum mendapat data lebih detail lagi.

Soal tampilan, Honda mengklaim bahwa desain Accord terbaru ini akan memiliki tampilan yang jauh lebih slim dengan bahasa desain Honda terbaru saat ini. Beberapa foto Spy Shot mobil ini pun sudah banyak beredar di dunia maya dan banyakgambar rekayasa yang menggambarkan bagaimana Honda Accord terbaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com