Honda Accord 2018 Semakin Terlihat Jelas, Mirip Civic Turbo

Honda Accord 2018 Semakin Terlihat Jelas, Mirip Civic Turbo

Honda memang sedang mempersiapan Accord 2018 dan penampakannya sudah mulai sering tertangkap kamera. Kali ini kembali tertangkap kamera di Amerika Serikat namun tampilannya tidak lagi tertutup cover seperti foto sebelumnya yang pernah kami laporkan.

Walaupun tidak tertutup kamuflase lagi namun masih tertutup dengan stiker penutup identitas. Dengan begitu, kini tampilan eksteriornya dapat terlihat lebih jelas lekuknya dan juga terlihat memiliki bahasa desain baru seperti Honda Civic Turbo.

 

 

Tampilan depannya kini hadir dengan grill yang memiliki bahasa desain solid wing yang menjadi ciri khas generasi-generasi baru Honda. Hal ini juga diikuti berubahnya desain lampu depannya.

Desain lampu tersebut jika diperhatikan juga mirip Civic dan hadir dengan teknologi LED serta desain DRL terintegrasi. Begitu juga dengan desain bumpernya yang benar-benar berbeda dengan yang ada saat ini.

 

Mengingat ini adalah generasi baru, bagian sampingya juga terlihat sudah berubah total dan lagi-lagi bahasa desain fastback pada Civic turbo juga terlihat jelas. Namun untuk Accord ia terlihat lebih memiliki dimensi panjang dibandingkan dengan Civic.

Generasi terbaru Accord ini juga digosipkan bakal hadir dengan pilihan mesin baru, yaitu serupa Civic turbo dan CR-V, berkapasitas 1.500 cc empat silinder turbo i-VTEC. Unit tersebut mampu hasilkan tenaga 173 dk. Selain itu pilihan lainnya adalah unit mesin 2.400 cc empat silinder i-VTEC bertenaga 184 dk.

Sampai saat ini Honda belum memberikan informasi jelas serta kapan tepatnya generasi baru ini akan lahir. Tapi kemungkinan besar, mobil ini akan tampil perdana di Amerika Serikat, dan akan langsung berhadapan dengan Toyota Camry 2018.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com