Hilux Facelift Diperkenalkan di Thailand. Mirip Toyota Tacoma!

Hilux Facelift Diperkenalkan di Thailand. Mirip Toyota Tacoma!

Toyota Hilux mengalami penyegaran ringan dan resmi diperkenalkan di negara tetangga, yakni Thailand. Dilansir dari Paultan.org (14/11), Hilux facelift diperkenalkan kepada publik tepat setelah 2 tahun generasi ke-8 diluncurkan di negara gajah putih tersebut. 

Nampaknya, Hilux versi facelift ini terinspirasi oleh Toyota Tacoma. Di bagian eksteriornya, Hilux facelift versi Thailand ini menampilkan grill berbentuk hexagonal dan bumper menyatu yang sangat identik dengan Tacoma. Tak hanya itu, penantang Nissan Navara ini dibekali lampu depan LED dan 2 buah foglamp.

 

Fitur-fitur unggulan juga terdapat di Toyota Hilux ini. Mulai dari keyless entry, push button start, cruise control, climate control, pengatur kursi elektronik, blower AC bagian belakang, soket 220 Volt dan 7 buah kantung serta Vehicle Stability Control alias VSC.

Namun, semua pembaharuan ini hanya didapat Hilux versi penggerak 4 roda (4x4) saja. Sementara model 4x2 tetap menganut tampilan lawas. Toyota Thailand turut membenamkan mesin berkode 2GD-FTV turbodiesel 2.400 cc ke versi facelift.

Unit tersebut bertenaga 150 dk dan torsi 400 Nm dengan padu padan transmisi otomatik 6 percepatan. Ada pula opsi mesin berkode 1 GD-FTV berkapasitas 2.800 cc yang sanggup meletupkan tenaga 177 dk serta torsi 450 Nm berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan.

Meski begitu, mesin 2.700 cc Dual VVT-i bensin juga kabarnya tetap dipertahankan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com