Hatchback Ber-sunroof Termurah Ini Paling Laris di Booth Kia

Hatchback Ber-sunroof Termurah Ini Paling Laris di Booth Kia

Kia Rio facelift 2017 yang merupakan satu-satunya hatchback di kelasnya yang sudah dilengkapi sunroof ternyata sudah terjual puluhan unit. Pembukuan penjualan tersebut diraih selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2017 lalu.

Melalui keterangan tertulis yang dikirim ke redaksi OtoDriver (21/8), Kia All New Rio terjual sampai 83 unit selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2017. Praktis, model satu ini jadi mobil terlaris Kia pada pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

 

Memang bukanlah jumlah yang fantastis, tapi sepertinya cukup untuk membuat Kia Indonesia tersenyum. Apalagi di gelaran GIIAS 2017, merek asal Korea Selatan ini tak merilis satupun varian maupun model baru. Rio versi 2017 ini sendiri tercatat sebagai hatchback termurah di Indonesia yang sudah memiliki sunroof. 

Di urutan kedua sebagai mobil terlaris Kia selama GIIAS 2017 adalah Sportage. SUV bermesin 2.000 cc ini tercatat sudah terjual sebanyak 60 unit selama 10 hari pameran.

Pada posisi ketiga diraih oleh Kia Sedona sebanyak 58 unit. Setelah itu baru ada city car Picanto dengan pencapaian 50 unit saja. Secara total, Kia Indonesia telah menjual 206 unit selama GIIAS 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com