Hari H Lebaran, Tol Jakarta-Cikampek Masih Padat. Hal Ini Penyebabnya

Hari H Lebaran, Tol Jakarta-Cikampek Masih Padat. Hal Ini Penyebabnya

Kemacetan di ruas Tol Jakarta-Cikampek pada hari H Lebaran masih terjadi. Seperti dikutip dari Antaranews.com (15/6), arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek masih terpantau padat.

Kapolres Kabupaten Karawang, AKBP Slamet Waloya menjelaskan kemacetan ini dipicu oleh antrean kendaraan yang masuk dan keluar tempat peristirahatan (Rest Area).

“Pada hari H Lebaran ini, arus lalin Tol Jakarta Cikampek cukup padat. Tapi bisa diatasi dengan melakukan sistem contra flow,” jelas AKBP Slamet kepada Antaranews.com.

Menurutnya, titik kemacetan terjadi pada KM 39 dan KM 57 Tol Jakarta Cikampek. Di 2 titik tersebut, terdapat 2 buah Rest Area yang juga padat pengunjung. Selepas 2 Rest Area ini, arus lalu lintas terpantau ramai lancar hingga memasuki Tol Cipali dan Cipularang.

Hingga malam hari, kemacetan pun masih terpantau pada ruas Tol Jakarta-Cikampek. Hal ini disebabkan oleh adanya penyempitan jalur di Cikarang Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com