Harga Wuling Cortez Resmi Diumumkan. Termurah RP 218 Juta!

Harga Wuling Cortez Resmi Diumumkan. Termurah RP 218 Juta!

Wuling Cortez baru saja resmi diumumkan harga jualnya hari ini (8/2). MPV ini memiliki 5 varian yang memiliki kisaran harga dari Rp 218 juta sampai Rp 264 juta.

Setelah diperkenalkan ke awak media pada Desember 2017 lalu, kali ini Cortez benar-benar siap untuk dilempar ke publik. Cortez akan masuk ke dalam segmen MPV yang akan menantang kehadiran Toyota Kijang Innova di tanah air.

 

Berikut adalah harga dan varian yang resmi dirilis Wuling untuk MPV barunya itu:

Wuling Cortez 1.8 C 6 M/T Rp 218 juta

Wuling Cortez 1.8 C i-AMT Rp 228 juta

Wuling Cortez 1.8 C Lux i-AMT Rp 233 juta

Wuling Cortez 1.8 L Lux 6 M/T Rp 254 juta

Wuling Cortez 1.8 Lux i-AMT Rp 264 juta

Harga di atas berlaku untuk kondisi OTR wiliayah Jabodetabek.

“Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda,” ujar Cindy Cai selaku Vice President VSSM Wuling Motor.

MPV ini berbekal fitur yang tergolong lengkap di kelasnya, mulai dari Electric Sunroof, cluster AC digital, Rear AC Button, Multi Information Display Full Color, jok elektrik, USB Power Outlet di setiap baris, dan head unit dengan layar 8 inci. Dan untuk mengawal manuver deselarasi, Wuling sudah melengkapinya dengan rem cakram di roda belakang.

MPV terbaru merek Tiongkok ini menggendong mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder tipe bensin. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 129 dk dan torsi 174 Nm. Mesin ini berpadu dengan 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi inteligent Automated Mechanical Transmission atau yang disingkat i-AMT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com