Harga Wuling Cortez Bocor? Ini yang Sebenarnya Terjadi

Harga Wuling Cortez Bocor? Ini yang Sebenarnya Terjadi

Bocoran berkop surat PT SGMW Motor Indonesia yang berisi daftar harga Wuling Cortez tengah viral sampai hari ini. Ternyata ada kemungkinan daftar harga tersebut bersifat sementara alias tentatif.

Hal ini bisa diketahui dari bunyi surat itu sendiri. "Harga-harga di bawah ini akan diganti oleh harga resmi saat peluncurannya beberapa waktu mendatang," bunyi surat tersebut dalam bahasa Inggris.

 

Ada kemungkinan surat tersebut memang sengaja dirilis oleh APM Wuling dan ditujukan bagi para Sales Force dalam memberikan gambaran harga kepada calon konsumen Cortez. 

Hal tersebut dikuatkan oleh bunyi alinea kedua. "Disarankan menggunakan daftar harga di bawah ini untuk mengkomunikasikan (harga Cortez) kepada potensial konsumen," tulis surat yang ditandatangani Ding Jiaxian selaku Director of Marketing PT SGMW Motor Indonesia.

Pihak Wuling pun buka suara. "Perihal harga tersebut merupakan tentative price, di mana harga resminya akan diumumkan saat launching," ujar salah seorang Public Relation PT SGMW Motor Indonesia melalui pesan singkat (9/1).

Dalam bocoran yang kami terima, Wuling Cortez akan dibanderol dengan harga termurah Rp 220 juta dan varian termahal dipatok seharga Rp 268 juta.

Wuling sebenarnya sudah mengirimkan sebuah siaran pers ke redaksi OtoDriver mengenai dimulainya pemesanan Cortez secara resmi per 8 Januri 2018. Sayangnya dalam keterangan tersebut, Wuling tak menyebut daftar harga maupun kapan peluncuran Cortez.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com