Harga Wuling Cortez Belum Dirilis, Apakah Sudah Bisa Dipesan?

Harga Wuling Cortez Belum Dirilis, Apakah Sudah Bisa Dipesan?

Wuling Cortez akhirnya resmi diperkenalkan kepada awak media  pada Senin (18/12) bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Cortez praktis melengkapi jajaran dan persaingan MPV di Indonesia.

Meski sudah diperkenalkan, namun Wuling masih merahasiakan banderol harga dari produk keduanya ini. Pihak Wuling juga mengatakan peluncuran resmi Cortez bakal dihelat pada kuartal pertama tahun depan.

 

Lantas jika ingin meminang Cortez, apakah unitnya sudah bisa di-booking alias dipesan? Taufik S Arief selaku After Sales Director Wuling Motors Indonesia menjelaskan bahwa Cortez sudah dapat dipesan.

“Jika konsumen sangat serius dengan Cortez, unit ini sudah dapat dipesan, namun perlu diingat, harganya belum kami rilis,” jelas Taufik.

Cortez merupakan MPV terbaru Wuling dengan konfigurasi daya angkut 7 seater dan dilengkapi dengan Captain Seat. Cortez bakal berada dalam segmen MPV untuk menantang langsung Toyota Kijang Innova.

MPV merek asal Tiongkok ini menggendong mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder tipe bensin. Dapur pacu ini sanggup menghasilkan tenaga 129 dk dan torsi 174 Nm. Mesin ini berpadu dengan 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi inteligent Automated Mechanical Transmission  atau yang disingkat i-AMT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com