Harga Tiket GIIAS Naik, Malah Ada 8 Keuntungannya

Harga Tiket GIIAS Naik, Malah Ada 8 Keuntungannya

GIIAS 2018 yang tengah digelar dari 2 sampai 12 Agustus 2018 menjadi magnet bagi para kalangan penggila otomotif. Harga tiket GIIAS 2018 selama week days adalah Rp 50 ribu dan pada weekdays seharga Rp 100 ribu. 

Menariknya, penyelenggara pameran berkelas internasional ini memberi beberapa keuntungan bagi pembeli tiket yang bisa didapat secara on the spot maupun online ini.

 

Untuk menjawab antusiasme masyarakat luas yang ingin mengunjungi GIIAS 2018, Gaikindo menghadirkan sejumlah promo menarik yang dapat dinikmati di hari Senin – Jumat (weekdays) dan Sabtu – Minggu (weekend). 

Sepanjang hari pameran selama weekdays akan berlaku promo khusus untuk pengunjung, antara lain:
 
1. Potongan harga 10% untuk pembelian tiket masuk GIIAS 2018 dengan kartu kredit/debit bank Permata. Pembelian maksimal 4 tiket untuk 1 kartu.
2. Parkir Gratis untuk 1.000 pengunjung pertama dengan menunjukkan tiket masuk dan kartu parkir di konter informasi di Convention Hall, pada jam 11.00 – 13.00 WIB.
3. Beli 3 gratis 1 Tiket GIIAS untuk 2.000 pengunjung pertama dengan menunjukkan KTP domisili Tangerang, Kartu Mahasiswa atau Kartu Identitas Pegawai untuk kampus dan kantor yang berlokasi di Tangerang.
4. Untuk setiap pembelian tiket online melalui Tokopedia & Gotix, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% 5. untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket sesuai hari yang berlaku, di merchandise counter.
6. Untuk setiap pembelian tiket on the spot, pengunjung akan mendapatkan potongan harga 30% untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket weekdays yang berlaku, di merchandise counter.
7. Untuk setiap pembelian tiket online GIIAS 2018 akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti cashback untuk setiap pembelian tiket GIIAS 2018 melalui Tokopedia dan voucher potongan untuk aplikasi Go-Auto untuk pembelian melalui Go-Tix.\
8. GIIAS 2018 memberikan kesempatan untuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara follow akun sosial GIIAS, dan ikuti kuis interaktifnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com